Kamis, 03 Maret 2016

Cara Menyadap Percakapan Orang Lain/Pacar Ditelpon

Aduh maaf nih baru bisa update karna kesibukan didunia nyata saya jadi lupa deh pekerjaan didunia maya, ok sobat kali ini saya akan melanjutkan artikel sebelumnya tentang Cara menyadap BBM, SMS, dan telpon orang lain/pacar, dan sekarang saya akan share bagaimana cara menyadap percakapan orang lain ditelpon dengan alat kerja sebuah aplikasi rekaman otomatis yang bisa kita kontrol dari jarak jauh.
Catatan : 

Dalam hal ini saya pernah tegaskan diartikel sebelumnya dan perlu digaris bawahi jangan pernah gunakan ini untuk kejahatan yang dapat merugikan orang lain, admin tidak akan bertanggung jawab jika tutorial ini disalah gunakan untuk kejahatan atau catatan kriminal lainnya.

Jika sudah jelas dengan catatan diatas mari kita lanjut ke tutorialnya.

Catatan :
Jika pemasangan berhasil aplikasi akan otomatis bernama Call Manager.


Isi username dan passwordnya sesuka kalian dan yang mudah diingat untuk emailnya bebas disarankan gunakan email yang belum pernah terdaftar dengan gmail atau akun yang tidak valid contoh : bebas@gmail.com, apasaja@gmail.com, terserahkalian@gmail.com atau 12345@gmail.com.  

                       

                    
                       Jika sudah terisi semua klik login dan register lalu klik ok.
  Jika berhasil login/register selanjutnya keluar dari menu dengan menekan home.
  • Jika dalam artikel kemarin cara menyadap BBM, selesai setelah login/daftar aplikasi akan otomatis menghilang, tapi call manager ini tidak menghilang.
  • Untuk menyembunyikan aplikasinya tekan *780# lalu panggil, pemberitahuannya akan seperti gambar dibawah ini.
  • Sekarang coba anda klik aplikasi call managernya 1-3x klik sampai aplikasi benar-benar menghilang agar korban tidak curiga, jika sudah menghilang itu tandanya anda sudah berhasil melakukan penyadapan pada handphone korban.
  • Terakhir masuk ke menu pengaturan pilih aplikasi dan cari aplikasi call manager lalu hilangkan centang tampilan pemberitahuan dan selesai.
Untuk kali ini saya kira cukup tutorialnya cara menyadap percakapan orang lain/pacar ditelpon untuk mengetahui proses penyadapan diatas berlangsung ..

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, jika mengalami kesulitan silahkan berkomentar
..

0 komentar:

Posting Komentar